Kamis, 21 Februari 2013

Cerita Horor Indonesia Kamar Mandi Yang Menakut Kan


Cerita Horor Indonesia Kamar Mandi Yang Menakut Kan | Seram - Buat artikel kali ini saya mau berbagi cerita horor sama sobat semua,dimana cerita horor ini di ceritakan tentang Kamar Mandi Yang MenakutKan yang di perankan oleh...sebut aja nama nya parno, bagi sobat yang penasaran silahkan lansung aja sobat baca cerita Kamar Mandi Yang Menakut Kan di bawah ini.

Cerita Horor Indonesia Kamar Mandi Yang Menakut Kan


Malam ini, parno yang biasa tidur di rumah mencoba untuk tidur di masjid sendirian, hitung- hitung tidur sekalian jaga masjid. Katanya sih gitu..

“Sial kemana anak- anak , ko g kelihatan batang hidungnya sama sekali”, gumam parno dalam hati.
Memang malam ini tidak seperti biasanya, karena hampir tidak terdenganr suara anak- anak yang biasa tidur di masjid. Suara gerimis hujan juga semkain menambah suasana horor di sekita masjid tersebut. 

mencoba untuk tidur lelap jam sebelas malam, dia terbangun sekitar jam 2 malam. Waktu di mana semua setan dan hantu keluar untuk menggangu manusia yang akan melaksanakan shalat malam. 

Namun beberapa langkan menuju kamar mandi yang awal dari cerita horor ini, si parno mendengar bunyi gemericik air kamar mandi dalam arah kamar mandi. Karena di desa, kondisi kamar mandi sellau jauh dari rumah utama, dan biasanay kamr mandi di bawah rerimbunan pohon bamboo. Karena mantap dalam hati bahwa malam ini harus bisa shalat malam, maka si parno membernaikan diri untuk melihat ke dalam kamar mandi tersebut.

Sebenarnya dalam diri parno terbesit pikiran aneh dan juga horor, hal ini berkaitan bahwa malam ada orang mandi dan juga lampu kamr mandi yang tidak di nyalakan.



Semakin mencoba untuk memberanikan diri, jarak beberapa langkah dari pintu kamar mandi, suara gemericik air sudah hilang.

Setelah di buka pintu kamr mandi, Alangkah terkejutnya si parno,
Dia tidak memdapati bahwa lantai kamar mandi tidak ada bekas air dan terlihat kering seperti tidak pernah di pakai mandi…

Si parno menjadi takut, akhirnya dia mengurungkan niatnya untuk shalat malam di masjid. Dan juga mulai saat itu, si parno menjadi takut untuk mandi lama- lama di kamar mandi tersebut. Apa lagi mandi di waktu malam. 

Nah itulah sedeikit cerita horor dari saya yang di kasih judul Cerita Horor Indonesia Kamar Mandi Yang Menakut Kan di atas,bagai mana menurut sobat apakah cerita ini bisa menguji apa mengurangi ketakutan sobat tentang hantu/setan?semoga cerita ini bisa membantu dan bermanfaat bagi sobat semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar